Minggu, 11 Januari 2009

teknik capture knowledge2

Konsep Pemetaan
It is a network of concepts consisting of nodes and links. Ini merupakan konsep jaringan terdiri dari node dan link.
A node represents a concept, and a link represents the relationship between concepts (refer to Figure 6.5 in page 172 of your textbook). Sebuah node merupakan konsep, dan link merupakan hubungan antara konsep (lihat Gambar 6.5 di halaman 172 dari buku Anda).
Concept mapping is designed to transform new concepts/propositions into the existing cognitive structures related to knowledge capture. Konsep pemetaan dirancang untuk mentransformasikan konsep-konsep baru / propositions yang ada dalam struktur kognitif yang berkaitan dengan pengetahuan ambil.
It is a structured conceptualization. Ini merupakan conceptualization terstruktur.
It is an effective way for a group to function without losing their individuality. Ini merupakan cara yang efektif untuk grup untuk fungsi tanpa kehilangan kepribadian masing-masing.
Concept mapping can be done for several reasons: Konsep pemetaan dapat dilakukan untuk beberapa alasan:
To design complex structures. Untuk desain struktur kompleks.
To generate ideas. Untuk menghasilkan ide.
To communicate ideas. Untuk berkomunikasi ide.
To diagnose misunderstanding. Untuk mendiagnosa kesalahpahaman.
Six-step procedure for using a concept map as a tool: Enam-langkah prosedur untuk menggunakan konsep peta sebagai alat:
Preparation. Persiapan.
Idea generation. Gagasan generasi.
Statement structuring. Pernyataan struktur.
Representation. Perwakilan.
Interpretation Interpretasi
Utilization. Pemanfaatan.
Similar to concept mapping, a semantic net is a collection of nodes linked together to form a net. Mirip dengan konsep pemetaan, sebuah arti kata bersih adalah kumpulan dari node dihubungkan bersama untuk membentuk sebuah bersih.
A knowledge developer can graphically represent descriptive/declarative knowledge through a net. Sebuah pengetahuan pengembang dalam grafik dapat mewakili deskriptif / menyatakan pengetahuan melalui internet.
Each idea of interest is usually represented by a node linked by lines (called arcs ) which shows relationships between nodes. Setiap ide yang menarik biasanya diwakili oleh node yang terhubung dengan baris (disebut arc) yang menunjukkan hubungan antara node.
Fundamentally it is a network of concepts and relationships (refer to page 173 of your textbook for example). Fundamental adalah sebuah konsep jaringan dan hubungan (lihat halaman 173 dari buku Anda misalnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar